Senin, 08 September 2014

Yuhuu!

            Ini adalah blog kedua saya setelah blog sebelumnya ga bisa dibuka karena pikun passwordnya (ehehehe, what does it tell you? :-D). Yup, saking lama ga pernah disambangin, ga pernah post entry apa pun karena mengalami yg namanya kering ide dan terengah-engah tersapu badai kehidupan dan cinta. Lho kok...
         Eniweiii, ini blog baru bakal saya isi dg cerita-cerita yang jauh berbeda dari blog  yang lalu, yaitu seputar hal-hal yg menarik minat eykeh. Paling juga isinya seputaran baking, crafting trus writing dan buku dan film dan musik dan misteri-misteri kehidupan macam kenapa tarif listrik kudu melambung naik lageeeeii sedangkan duit belanja yaa segitu-gitu aja. Curcol, curi curi cocol ni yee, wehehe :-p. Ya ma'ap. 
        Yg pasti isi blog ini bebas dari cerita perih dramatis tragis sadis penuh derai airmata a la drama queen khas abege alay ababil macam, "kenapa Tuhan memberi q jerawat segede-gede Telletubbies ngejendol di wajah dan merusak wajah q yg yudiful nie, aduh kiamat kenapa betis q saingan sama punya Bambang Pamungkas, kenapa q ga bole beli bensin Pertamax di SPBU nie pdhl q lg atit gene, dasar #€%£¥*$&@! (Eh itu bukan abege ding yah @-@), kenapa Kaubiarkan penderitaan ini menerpa q Tuhan, kenapa, kenapaah??" Yak! Cukup segitu prolognya ye, sebelum terlanjur ngalor ngidul ngelawak ga lucu ga dibayar. Hope you guys enjoy reading it!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar